potensi blog untuk generasi muda

potensi blog untuk generasi muda Pertama kali saya mendengar tentang iPad Apple, saya pikir itu adalah lelucon. Saya akhirnya menemukan itu adalah perangkat nyata. Saya berpikir bahwa itu adalah cara yang lucu untuk Apple untuk memuat berbagai garis sendiri produk digital. Tapi kemudian saya menyadari bahwa itu sebenarnya ide yang cukup bagus untuk sebuah produk. Pertama, iPad dapat disangkal lengket, kedengarannya seperti jenius digital Apple, iPod, yang telah melahirkan baris sendiri. Reaksi paling umum untuk mereka yang telah terdeteksi iPad untuk pertama kalinya adalah campuran dari kejutan dan kebingungan yang menyenangkan. Saat Anda mendengarnya, Anda mulai berpikir tentang hal itu. Selanjutnya, iPad hidup sampai namanya dan saya hanya tidak berarti merek Apple. Hal ini sangat literal bahwa hampir lucu. Ketika saya pertama kali mendengar tentang hal itu, setelah aku atas masalah pengucapan, saya berpikir tentang penampilan. Teman saya mengatakan kepada saya bahwa iPad menyerupai clipboard atau tablet, dan aku tidak bisa benar-benar percaya bahwa itu akan terlihat seperti itu. Itu tampak seperti iPod besar. 
Entah bagaimana, kita semua terbiasa dengan nama-nama model yang mewah dan metaforis gadget The iPad terlihat seperti pad tebal kertas, clipboard atau tablet. Ia bekerja pada antarmuka touchscreen, yang membatalkan kebutuhan untuk keyboard atau pena. Namun, tidak seperti kebanyakan gadget touchscreen, iPad adalah perangkat multi-touch, 
Anda dapat mencubit, drag, dan tekan dua objek visual pada layar dengan jari- jari Anda pada waktu yang sama. Ini merupakan gadget ringan pada 68 gram dan 13,4 milimeter tebal! Anggap saja sebagai iPod Touch besar dengan kemampuan untuk membuat dokumen melalui iWork, yang merupakan Program kantor Apple. Hal ini dapat membuat presentasi slide, kata dokumen, spreadsheet, dan tumpukan lebih. The iPad dapat menyimpan dan memutar musik dan video melalui iTunes. Ia juga memiliki kemampuan Wi-Fi, sehingga Anda dapat mengalami surfing internet, email, dan bahkan chatting! IPod akan memiliki Anda menyipitkan mata di layar, tapi iPad menyediakan layar yang cukup besar untuk benar potensi blog untuk generasi muda menikmati video dan film. Apel menganggap iPad sebagai proyek revolusioner yang akan membawa semua pesaing lain untuk malu. Kami belum mengalami kekuatan abadi ini produk magis dan 150.000 + aplikasi dari Apple. Ini membuat Anda berpikir: bagaimana di dunia saya akan menggunakan semua 150.000 dari mereka?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hp Murah Yang Bisa Internetan

Nikmati Sunset di Ibu Kota dengan Berkunjung ke Pantai Ancol

4 Trik Membeli Mobil Baru 2022 BMW secara Online